Google
 

Thursday, July 26, 2007

Bahaya Memakai sepatu Crocs

Tahu kan sepatu crocs. Ituloh sepatu anak2 yang warna warni dari karet bolong-bolong. Bagus. Saya juga rencana beliin anak saya sepatu itu. Untungnya belum kejadian, karena ternyata saking bagus anti slipnya sampai, kalo naik escalator, sepatu itu nempel di escalator ngga mau pergi, trus kalo ngga buru-buru diangkat dari pinggir, atau waktu menginjakan kaki di escalatornya terlalu kepinggir, langsung nempel pel.. seperti terhisap, jadi kalo ngga awal keburu nyangkut/terhisap kedalam, sepatunya ngga bisa diangkat ataupun ditarik. harus berjuang keras. Bisa sepatunya akhirnya terkoyak mengerikan.. Itu masih tidak apa - apa, kalau kaki anak terhisap juga dan ngga sempat diangkat, bisa dibayangkan seperti apa. Nauzubillahi min zalikh..
Ini link ke detik.com, pengalaman orang-oprang yang celaka pakai sepatu itu. Ada fotonya sepatunya juga yang terkoyak berikut jempolnya yang nongol... (ldf, 27/7/7)

http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/07/tgl/27/time/085744/idnews/810103/idkanal/10

No comments: